Disorientasi Arah

Gue mau nanya.. Disini ada yang mengidap penyakit bernama disorientasi arah? Ada?? Oke, mulai hari ini kita temenan.

Disorientasi arah ini membuat hidup gue agak susah. Gimana gak susah, nentuin kanan atau kiri aja sering kebalik. Di otak bilang kanan, yang keluar dari mulut jadi kiri. Di hati sudah wanti-wanti belok kiri, eh di kepala bayangin belok kanan. Jangan coba-coba deh kalau gue sudah diajak muter-muter terus ditanya tadi arah pulangnya mana.. pintu keluarnya mana.. Yang ada bingung. Gak cuma sekali dua kali gue lupa arah pulang, baik itu indoor maupun outdoor. Betul kawan, gue pernah nyasar di indoor, misalnya di mall.

Continue reading “Disorientasi Arah”

Ngapain Aja Kala Sakit

Terinspirasi dari penyakit pilek yang gue derita beberapa hari ini.. Bingung-bingung pas lagi sakit dan mesti istirahat karena badan lemes? Jangan bingung.. Berikut kegiatan yang bisa dilakukan:

  1. Membaca buku atau ebook. Topiknya terserah kamu. Walau cuma tidur-tiduran tapi otak gak kosong.
  2. Update status di seluruh social media. Biar ada yang merhatiin terus diucapin “GWS yach..” padahal cuma formalitas.
  3. Menjahit lubang di pakaian. Bisa dikerjakan sambil duduk di kasur dan gak banyak gerakan. Yang penting adalah baju tersebut gak rombeng lagi.
  4. Menyulam atau merajut. Hanya untuk yang bisa aja, yang gak bisa skip ke nomor selanjutnya.
  5. Nonton video di youtube. Ini sih pas sehat juga yutub-an muluk.
  6. Dengerin radio. Siapa tahu dengar lagu baru yang cocok di kuping. Lumayan buat mood booster.
  7. Tidur. Apalagi kalau obatnya bikin ngantuk.
  8. Bersihin kamar dan rumah. Jangan-jangan kamarnya kotor sampai numpuk penyakit. Beberes gini sekalian nyari keringat supaya metabolisme tubuh meningkat.
  9. Meratapi nasib dan mengasihani diri. Teruuusss ajaa begitu sampai lebaran kuda. Kapan dewasanya..
  10. Berdoa supaya lekas sembuh. Aamiin.

Posted from WordPress for Android

My Mind Rejected My Own Mind

Recently I think that I turned out good as well. For being not surrender for living in this body. I’ve bullied since elementary school. That is why I got the introvert side. I have difficulty to trust other people. I like to have friends, but making sure that my closest friend circle as little as possible. What is my greatest fear? rejection. Writing that word already making me cringe. I hate rejected by people. So all this time, I really try to not begging for something from someone else. What if they reject my request? this is always stuck in my head. I just running my job until I cannot breathe then hoping somebody else will see me so they will offering help. It’s not right, I can feel it. But I’m scare. What should I do to get rid this mindset from my brain..

Too Much..

24 juli 2012.
Menu sahur pagi ini.. Susu, oatmeal campur serundeng ayam, telur rebus, air putih + vitamin.. Mau makan apel sudah gak keburu. Lagian juga perut sudah penuh duluan. Kenyaaang alhamduu..lillaahh.. 😀

Bisa-bisanya ya lagi puasa gini, eh badan gak kompromi pakai sakit pilek segala. Rasanya di tenggorokan kan gak enak. Macam mau radang gitu, cekit-cekit gimana gitu. Berharapnya sih dengan puasa ini jadi sehat, gak jadi sakit aamiin.

Soalnya gue pernah baca kalau puasa itu metode detoks paling tua. Kalo orang jaman dahulu ngedetoks badan dengan puasa, berarti puasa itu beneran ampuh. Berita bagus lainnya, puasa itu cara si badan ambil cuti buat regenerasi sel-sel barunya. Cihuuy! Selain sehat juga tambah cantik. Ciyeee.  Continue reading “Too Much..”

Bedanya Sakit Sendirian, dengan Sakit Dirawat Ortu

Ngapain lagi dibahas.. Yaa jelas bedalahh..

Hmmm..

Maksud gue adalah sakit sendiri itu sakit yang tidak diketahui oleh ortu, entah karena gak ngomong atau lagi pengen survive sendiri. Dalam kasus gue, awalnya gue mau ngetest sejauh mana bisa berjuang supaya sembuh dari sakit tanpa bantuan nyokap. Kenapa? Karena cuma pengen tahu aja. Hehe..

Pertama kali sakit pas di kost sendirian, gue bisa tuh cepet ngenalin tanda bahaya *halah* mau sakit. Kepala udah berat atau pusing, langsung hajar panadol ijo. Sehari saja udah sembuh. Horeee ngelewatin penyakit tanpa bantuan nyokap. Yippiiiie..

Continue reading “Bedanya Sakit Sendirian, dengan Sakit Dirawat Ortu”

I Almost Forgot To Ever Have This

Blog yang terbengkalai, karena kesibukan (baca: lupa) yang tiada henti. Mau cerita tentang apa yah.. Okelah, kita rangkum aja..

1. Cuti menjelang lebaran, gue malah kena tipes. Oke gak tuh 😥

2. Sembuh dari sakit, berat badan naik gila-gilaan, karena mama khawatir banget kalo gue gak makan. Padahal soal ini sih dia gak perlu maksa-maksa, gue juga nyariin makanan.

3. Soal kerjaan yang problemnya tiada akhir. Oh God. Rasanya pengin kabur aja.. Continue reading “I Almost Forgot To Ever Have This”