My Aunt Nastar is The Greatest

Selain opor ayam, ketupat atau lontong.. nastar is a must have food in your dining room
Maaf yaa saya lebih ngefans sama nastar daripada kastengel. Saya.. umm.. fans berat nastar! #teamnastar

Seumur hidup, bergelut di dunia per-nastar-an setiap setahun sekali, dan setiap tahun saya menemukan bahwa nastar paling enak adalah buatan budhe saya. Budhe itu dalam adab jawa belanda adalah bibi yang lebih tua dibanding ibu kita, atau bisa jadi sepupunya ibu yang urutan generasinya diatas ibu kita. Kembali ke nastar! Oke. Nastar ini dibuat secara keroyokan oleh 2 budhe saya. Rasanya gimana? Endangg bambangg alias endessss. Saya selalu gak bisa makan cuma satu biji.. uughh..

Yang bikin ngefans berat sama nastar budhe saya adalah
♡ ukurannya gak mini, termasuk gede malah.
♡ garing.
♡ kalo nastar lain ada keju diatasnya, nastar ini ada keju diadonan pastrynya. Jadi pas digigit krenyes-krenyes gitu.
♡ kalo digigit bagian pastrynya gak langsung hancur jd remah.
♡ isian nanasnya gak asem juga gak kemanisan.
♡ wangi.
♡ gratis.

Posted from WordPress for Android

Catatan Hati Malam Takbir

Selamat tinggal ramadhan. Sedih banget karena ramadhan ini malah gak beribadah maksimal. Sahut-sahutan bunyi takbir ini menenangkan hati dan jiwa banget. Segala puji bagi Allah, telah memberi kesempatan untuk puasa ramadhan tahun 2014. Segala puji bagi Allah SWT..

Baru kali ini, di malam takbiran, hati bener-bener terenyuh dan tersentuh. Ditambah pula kangen berat sama euforia mudik, yang telah menjauh selama 7 tahun. Kemarin lebih kangen lagi. Semoga suatu saat bisa merasakan euforia mudik lagi, aamiin.  Continue reading “Catatan Hati Malam Takbir”

Minta Maaf Sama Lingkar Pinggang dan Melaksanakan Lainnya

Hari ini dan kemarin, adalah pemanjaan bagi lidah serta penyiksaan bagi perut. Of course laah gue nyicip (baca: lahap) segala makanan yang disajikan dengan sepenuh hati oleh bunda tercinta dan budhe-budhe tercayang.

Sambil melihat mesra ke arah perut, mulai esok hari balancing asupan makanan lagi yaa. Apalagi abis puasa sebulan (dikurangi 7 hari jebol) mustinya tubuh sudah dalam keadaan ter-detoks alami. Harus dipertahankan.. Oh yeah.

Juga.. memanfaatkan momentum awal yang fitri, gue membangkitkan kembali angan dan cita untuk..  Continue reading “Minta Maaf Sama Lingkar Pinggang dan Melaksanakan Lainnya”

Welkom in De Club Vijfentwintig

Hari ini sesuatu banget rasanya. Karena begini loh..

17 ags : kemerdekaan republik indonesia
19 ags : hari raya idul fitri 1433h
20 ags : hari ulang tahun saya

Yes! Today is my birthday! Bukan bermaksud pamer, tapi saya lagi bahagia banget. Antara hawa lebaran dan ulang tahun, bercampur jadi satu. Baru pertama kali seumur hidup bisa ngerayain lebaran sama ultah jadi satu. yesyesyes!

Daann.. Dengan ini saya diresmikan untuk memasuki usia seperempat abad. Its me! Twenty five years old. I’m not belong to teenager anymore.

Like one of my best friend said, “welcome to 25.” What such a jungle that i’ll entered.. Hahaha.

Posted from WordPress for Android