Tanda-Tanda Tambah Tua

I’m turning thirty y/o next year. Dengernya ngeri gak sih.. New chapter of my life will begin. As I used to brand myself as twenty-something gurl, so next year is a (really) big deal for me. Sebetulnya setelah ulang tahun ke-25 beberapa tahun lalu, gue berhenti khawatir dengan acara pergantian usia ini. Namun menjadi perempuan berusia kepala tiga itu sesuatu yang baru dihidup gue. Setengah excited, setengah cemas. Because I will tell people that I thirty-something kind of human. Apakah pada saat gue kepala tiga nanti, pandangan orang-orang akan berubah? Apakah gue sudah diwajibkan dewasa, menata hidup dan berkeluarga?

Continue reading “Tanda-Tanda Tambah Tua”

Disorientasi Arah

Gue mau nanya.. Disini ada yang mengidap penyakit bernama disorientasi arah? Ada?? Oke, mulai hari ini kita temenan.

Disorientasi arah ini membuat hidup gue agak susah. Gimana gak susah, nentuin kanan atau kiri aja sering kebalik. Di otak bilang kanan, yang keluar dari mulut jadi kiri. Di hati sudah wanti-wanti belok kiri, eh di kepala bayangin belok kanan. Jangan coba-coba deh kalau gue sudah diajak muter-muter terus ditanya tadi arah pulangnya mana.. pintu keluarnya mana.. Yang ada bingung. Gak cuma sekali dua kali gue lupa arah pulang, baik itu indoor maupun outdoor. Betul kawan, gue pernah nyasar di indoor, misalnya di mall.

Continue reading “Disorientasi Arah”

My Mind Rejected My Own Mind

Recently I think that I turned out good as well. For being not surrender for living in this body. I’ve bullied since elementary school. That is why I got the introvert side. I have difficulty to trust other people. I like to have friends, but making sure that my closest friend circle as little as possible. What is my greatest fear? rejection. Writing that word already making me cringe. I hate rejected by people. So all this time, I really try to not begging for something from someone else. What if they reject my request? this is always stuck in my head. I just running my job until I cannot breathe then hoping somebody else will see me so they will offering help. It’s not right, I can feel it. But I’m scare. What should I do to get rid this mindset from my brain..

Stupid Doesn’t Play (Bodoh Bukan Main)

Ini apa yaa.. Udah lupa blaasss.. Betapa waktu telah memakan kemampuan mengingat pelajaran kuliah. Ada yang bisa ngajarin..?

Rasanya maluu banget mempunyai otak kosong dibanding orang lain.

Tiba-tiba secara random gue membuka salah satu buku kuliah jaman dulu. Tarraaa! Kemudian merasa goblok bodoh. Kenapa gue dulu gak memahami ini semua.. padahal kuliah yang bayarannya gak murah itu, merupakan waktu, tempat dan kondisi untuk menimba ilmu sebanyak-banyaknya. Menyesal gak menambah ilmu juga.. Jadi, ada yang bisa ngajarin??

Posted from WordPress for Android

Welkom in De Club Vijfentwintig

Hari ini sesuatu banget rasanya. Karena begini loh..

17 ags : kemerdekaan republik indonesia
19 ags : hari raya idul fitri 1433h
20 ags : hari ulang tahun saya

Yes! Today is my birthday! Bukan bermaksud pamer, tapi saya lagi bahagia banget. Antara hawa lebaran dan ulang tahun, bercampur jadi satu. Baru pertama kali seumur hidup bisa ngerayain lebaran sama ultah jadi satu. yesyesyes!

Daann.. Dengan ini saya diresmikan untuk memasuki usia seperempat abad. Its me! Twenty five years old. I’m not belong to teenager anymore.

Like one of my best friend said, “welcome to 25.” What such a jungle that i’ll entered.. Hahaha.

Posted from WordPress for Android

Ikutan Jaman Sekarang: Open Trip Pulau Tidung

Ini open trip pertama kali di hidup gue. Diajakin temen ke pulau Tidung, yang lagi gencar-gencarnya promosi. Coba aja buka kaskus pasti ada iklannya. Karena belum pernah mengunjungi satu pun pulau di Kepulauan Seribu, jadi pas diajak gue iya-iya aja. Kapan lagi, pikir gue.

Open trip itu jalan-jalan bareng orang lain. Bener-bener orang yang belum pernah kita kenal. Supaya ongkosnya lebih murah kalau rame-rame. Jadi buat yang gaul pasti seru, tapi buat yang awkward sih berusaha berteman ya. Penyelenggara open trip ini adalah Jejak Kaki, dipimpin oleh Mas Santos dan istrinya Eva.

Continue reading “Ikutan Jaman Sekarang: Open Trip Pulau Tidung”