Sampai Ke Puncak, Akhirnya..

Maksud eike Puncak, Bogor, lhoo.. Udah lama bangeett gak main ke Puncak, terakhir kali tuh bertahun-tahun yang lalu. Yah secara gak ada yang ngajakin kesana. Dulu pun diajak Bokap gue jalan-jalan sekeluarga. Sebelumnya lagi acara sekolah. Yah bisa dihitung jari lah gue menjejakkan kaki disana. Nah ceritanya sebelum gue resign pada tahun lalu, gue ditawarkan untuk ikut acara anak-anak team IT di Puncak. Belakangan baru gue tahu bahwa acara tersebut disponsori salah satu vendor kantor.

Dalam dua hari satu malam, kami menginap di Via Renata. Pagi-pagi hari Sabtu gue udah nyampe kantor. Baru kali ini ke kantor sambil menghirup udara seger karena sepinya kendaraan bermotor di jalan MT. Haryono. Pas naik ke lantai 4, eh sebagian peserta sudah hadir. Terus gue disorakin deh karena ada alumni masuk lagi hahaha. Padahal kan cuma gara-gara ikut acara doang. Kami disuruh pakai polo shirt warna biru sebagai seragam outing.

Continue reading “Sampai Ke Puncak, Akhirnya..”

Tamasya ke Kebun Raya Bogor

Gue, Yussy, Dyah, dan Yunita kepingin jalan-jalan bareng tapi bukan ke mall. Abis kita mejanya sederetan tapi gak pernah jalan bareng, kecuali mejanya si Dyah karena dia posisinya di ruang developer. Akhirnya diputuskan mau ke Kebun Raya Bogor. Begitu denger tujuannya mau kemana, si Dita, teman satu deretan juga, gak mau ikutan. Mungkin kurang menarik bagi dia. Yaudah berempat aja cuuss.

Pada hari H, gue minta dianterin sampai halte busway Setiabudi, karena kereta arah Bogor berangkatnya dari Stasiun Kota. Ini pertama kalinya gue kesana, rasanya deg-degan baru pertama kali ke stasiun Kota, sendirian lagi. Sampai disana sudah ada Yunita sama Yussy. Gak lama kemudian muncul Dyah.

Continue reading “Tamasya ke Kebun Raya Bogor”