Welkom in De Club Vijfentwintig

Hari ini sesuatu banget rasanya. Karena begini loh..

17 ags : kemerdekaan republik indonesia
19 ags : hari raya idul fitri 1433h
20 ags : hari ulang tahun saya

Yes! Today is my birthday! Bukan bermaksud pamer, tapi saya lagi bahagia banget. Antara hawa lebaran dan ulang tahun, bercampur jadi satu. Baru pertama kali seumur hidup bisa ngerayain lebaran sama ultah jadi satu. yesyesyes!

Daann.. Dengan ini saya diresmikan untuk memasuki usia seperempat abad. Its me! Twenty five years old. I’m not belong to teenager anymore.

Like one of my best friend said, “welcome to 25.” What such a jungle that i’ll entered.. Hahaha.

Posted from WordPress for Android

Seriously..?

Oh tuhan, gue gak ngerti perasaan ini disebut apa. Tapi merayakan tanggal lahir di tahun yg beda, bikin hati jungkir balik. Antara senang karena orang-orang juga ikutan senang, sama perasaan ‘menjelang tua‘.. yang begini nih, yang sering bikin pusing. Sampai-sampai ada istilah : generasi muda menolak tua. Ampun deh..

Suasana yang mendominasi hati gue.. yah happy bgt. Ketemu temen lama, ultah pas menjelang puasa (jadi yang ngucapin selamet ultah, bisa gue balas sekalian bilang mohon maaf lahir batin. hehe) daaann dapet kado pula.. Sebenernya gue gak begitu mengharap isi kadonya yg expensive-gimana-gitu. Gue suka dikasih kado. Menurut gue, kado ultah itu pemberian dari temen-temen yangg kenal dan mengerti gue, dan juga terima gue apa adanya. Konsep kado ultah itu yg bikin senyum-senyum dari kemarin.

Continue reading “Seriously..?”