Kepada pria yang telah berkontribusi pada pembentukan gen dalam diri gue, terima kasih atas segalanya!

Curhat sedikit ah..

Bapak gue itu orangnya cerewet dan galak. Selain itu beliau juga mengidap darah tinggi, yang bikin dia rutin minum vitamin atau obat. Kombinasi yang lumayan bikin anak-anaknya takut. Hehe.

Sebagai anak pertama, perempuan pula, gue ngerasain berbagai ketakutan dan sakit hati ala anak kecil. Bisa jadi gue yang ngeyel gak nurut, bisa juga dia yang lagi senewen akibat kerjaan kantor. Iya, bapak gue karyawan biasa.

Tapi dibalik itu rasa sayang dia ke anak-anaknya terbukti dengan penyediaan fasilitas pendidikan. Masing-masing anaknya bisa sampai sarjana, walaupun dia sendiri gak ngeliat anak-anaknya wisuda. Fasilitas lainnya sih biasa aja. Bukan turunan orang kaya soalnya.

Yah gitu lah.. Sedikit cerita tentang bapak. Bagaimanapun cerewetnya dan galaknya, dia sudah memberikan yang terbaik.

Terima kasih, Pah!

Sampai ketemu lagi nanti di surga.

Leave a Comment ~~

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.