Ciyee pengantin baru niyee~

Baru setahun ya pak.

Gimana nih paksu kesan-kesannya mempersunting istrimu ini? Semoga tak pernah ada penyesalan ya.

Selamat ya paksu.. Karena kamu sudah zuperr zabarr menghadapi istrimu selama setahun ini. Padahal kita semua tahu bahwa satu-satunya kelebihan gue ada di lemak tubuh.

Selamat kepada paksu karena telah menjadi imam keluarga dan imam sholat, yang baik. Belum sempurna sih, ehem, tapi insya allah mendekati sempurna.

Selamat paksu, karena masih mau membimbing istrimu walau kadang ngeyel. Masih mau memberi wawasan agama, walau istrimu suka gak fokus. Masih mau ngajarin macem-macem, walau istrimu seringnya lupaa.

Selamat untuk paksu yang selalu mengingatkan mengaji dan sholat. Tak bosan dan tak lelah berdoa untuk almarhum kedua orang tua istrimu ini.

Selamat paksu, kamu laki-laki yang hebat. Salah satu spesies langka yang mau backup pekerjaan rumah tangga. This is why I marry you! Ahahaha.

Duh paksu jasamu banyak bener ini. Pegel nyebut satu-satu.

Selamat paksu, anda membuat istrimu tertawa. Itu obat stres lho. Pelukanmu juga bikin nyaman. Hhmm bikin adem hati istrimu.

Ingat waktu istrimu ngamuk karena gak sabaran.. Yaa siapa lagi sasaran pelampiasan 😌

Semoga Allah SWT selalu melindungimu di setiap situasi. Mau pas enak, atau pas susah. Dan tetap berjuang memelihara rumah tangga sampai surga.

Pake filter biar keliatan cute.
Karena doi paling kaku kalo difoto.

Leave a Comment ~~

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.