Hari Waisak 2019

Video yang belum pernah gue publish di jagat maya. Nerbangin lampion di perayaan Waisak di Borobudur emang seseru itu. Rasanya magis. Candi Borobudur di waktu malam, terlihat jauh lebih megah. Ah pantesan banyak wisatawan non-buddhis berkunjung. Emang sekewrreenn ituuhh..

Sharecost trip ke Pulau Seribu

Ikutan sharecost tripnya backpacker jakarta. Makanya pada pake baju merah-merah. Udah lama gak main ke pulau seribu, terakhir ke pulau Tidung jaman bahela. Walaupun masih takut berenang dan trauma air. Sebenernya seneng main ke pantai tapi gak usah snorkeling. Udah nyoba dua kali, dan keduanya bikin trauma. Ehehe.

Ceritanya main ke pulau lagi, setelah sekian lama ga nginjek air laut. Iya, gue masih trauma tenggelam jadi gak bisa berenang. Ngebayangin nyemplung di laut aja bikin gue bergidik ketakutan. Tapi yaa tetep seneng jalan-jalan ke pantai sih ehehe. Asal jangan snorkeling. Udah nyoba dua kali dan keduanya failed, jadi nyusahin orang.

 

Leave a Comment ~~

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.