Baru kali ini gue menyadari kehebatan perempuan yang gak punya pembantu dan harus beberes rumah, dan harus bekerja kantoran. Karena ternyata melelahkan. Kalau udah begini, ngarep ada suami yang bisa diajak sepenanggungan #eaaaa.

Satu tahun lebih berada di rumah alias nganggur, akhirnya bisa bekerja lagi. Syukur alhamdulillah. Punya penghasilan lagi, punya temen baru, punya wawasan baru.. banyak banget yang bisa disyukuri. Tapi tantangan baru muncul.. weekend gue habis dengan bersih-bersih. Biasanya leluasa ngerjain kapan aja, sekarang semua musti kelar di hari sabtu minggu. Pada kenyataannya sih gak kelar juga karena capek badan.

Kepikiran hire pembantu? Belum terkumpul duitnya.. malah rumah orang tua ini mulai butuh perbaikan. Makin nambah pengeluaran. Gak boleh ngeluh ya kann.

Pernah gak kalian ngiri sama hidup teman-teman seangkatan? Yang dulu cengengesan bareng, sekarang udah beranak dua. Yang dulu kayaknya ogah kuliah, sekarang jadi manager. Dulu gak peduli penampilan, eh sekarang cakeepp. Kalau gue.. ngiri sama kalian yang masih memiliki definisi rumah dengan sosok orang tua di dalamnya. Ada pakaian bersih, tinggal pakai. Ada makanan hangat, tinggal makan. Isi rumah udah rapih gak perlu pusing kapan sempet bersihinnya. Gue ngiriii..

Eh gak ngiri-ngiri amat sih.. Gue gak ditanyain kapan mama gendong cucu. Hahaha #tertawanyinyir 

Ah segitu aja dulu.. waktu maksi alias makan siang udah habis. Back to work!

Advertisements

Leave a Comment ~~

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s