Kudet alert! 

Ternyata girlband 2NE1 udah bubar. #sad

Padahal ini satu-satunya girlband Korea yang gue tahu suka. Lagu favorite sepanjang masa dari 2NE1 adalah ‘love is ouch’. Lagu ini gak dibikinin video klipnya dan ada di album awal-awal mereka. Jadi masih orisinal deh tastenya si 2NE1, belum terpengaruh pasar kayak album terakhirnya yang ada rasa electro dance music-nya. Aduh enak banget ini lagunya. Dulu nemu di youtube juga gak sengaja.

Mereka bubar karena selesainya kontrak eksklusif dengan manajemen YG Entertainment. Satu persatu anggotanya keluar. Tadinya berempat terus Minzy keluar, disusul Park Bom keluar juga. Tinggal CL sama Dara doang, jadinya dibubarin sekalian deh. Yang gue suka dari girlband ini adalah style mereka berbeda dari kebanyakan. Biasanya kan image girlband Korea tuh imut, centil dan seksih. Kalau mereka itu lebih ke fierce tapi fun. Suaranya bagus-bagus juga. Sayang banget pake bubar segala.

Girlband lainnya gue gak ngikutin. Kenapa? karena gue gak terjangkiti virus Korea dalam bentuk apapun. Artis cewek cuma hapal Song Hye Gyo. Artis cowok banyak yang ganteng sih tapi gak hapal muka sama namanya. Dengan kata lain tuh gue biasa aja. Sampai gue dengar lagu-lagu dari 2NE1. Lupa kapan dan dimana tapi langsung suka.

Tapi kayaknya 2NE1 gak booming di lingkungan pertemanan gue. Soalnya tiap mau ngobrolin tentang girlband ini, kebanyakan malah bingung kok bisa suka. Banyak yang bilang gayanya aneh. Hmm selera masing-masing sih memang.

Ini link bagi yang mau dengerin album awal mereka:

Advertisements

One thought on “Kesukaan Malah Bubar

Leave a Comment ~~

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s