Nongki-nongki syantiiekk setelah jam kantor emang nyenengin, apalagi kalau bareng temen dekat atau temen-temen satu angkatan di kantor. Ngomongin tentang kerjaan dan diluar kerjaan. Pokoknya seru, dan ngilangin stress. Apalagi karyawan yang belum kewong (kawin), kan bebaass tuh mau kemana aja. Asal besoknya bisa bangun pagi buat ngantor lagi.

Satu hal yang merekatkan hubungan pertemanan adalah obrolan yang nyambung. Kalau gak nyambung, gak sreg, apalagi gak cocok sama orangnya, byee.. Kita menjaga profesionalitas aja, tapi gak berbagi rahasia atau curhatan.

Lokasi nongkrong paling asik yaa di cafe. Beli dikit, ngobrol banyak. Harga makanan atau minumannya sih diatas harga normal yah, alias rada mahal. Tapi kan gak diusir. Kalau mau murah yaa di kantor. Ngelembur tapi gak kerja. Tinggal beli gorengan segambreng terus dimakan rame-rame, hahahaha.

Setiap nongkrong pasti menghasilkan curhatan, entah colongan atau emang niat. Bisa juga ngomongin orang, apalagi kalau cewek-cewek yang ketemuan. Bisa sampai rusuh and heboh sendiri. Sudah hukum alam bahwa para bawahan akan ngomongin atasannya, dan para atasan juga ngomongin bawahannya. Yang udah pada kerja pasti ngerti deh.

Ada juga nongkrong cantik yang menghasilkan perjanjian bisnis atau apa lah. Gue sih belum pernah di entertain sampai segitunya. Yang ada juga ngabisin duit. Lapar mata liat barang-barang lucu sama tergoda diskon.

Jam nongkrong lainnya itu saat jam makan siang hari Jumat. Karena lebih panjang waktunya dibanding hari kerja Senin-Kamis. Di hari Jumat ini bisa dua jam, jadi mungkin aja cabut ke mall atau berburu baju di Plaza Semanggi. Yang lebih enak lagi nih, jam kerja fleksibel. Sama bos yang asik. Yang penting kerjaan beres, gak peduli ngerjain dimana. Gue belum pernah ngerasain kantor yang seperti itu. Kepingin sih..

Bisa juga meeting kerjaan. Sambil ngopi cantik gitu. Gue lagi-lagi belum pernah. Hahahaha.

kenangan-meeting-tim-di-kantor-lama

Jadi nongkrong itu sekedar melepas jenuh apa ajang gosip? Dua-duanya kali yee. Ada yang mukanya seger kalau abis ngomongin orang, ada yang ngalor ngidul topiknya gak jelas. Terserah kamu lah mau ngapain, selama tidak mengganggu keluarga, lingkungan, dan juga.. dompet!

Advertisements

One thought on “Nongkrong, Melepas Jenuh Atau Ajang Gosip..?

Leave a Comment ~~

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s