Kenang-kenangan saat mengunjungi salah satu pameran mobil ternama di Indonesia, International Indonesia Motor Show, tahun 2013 yang lalu.

sumringah-dirangkul-rifat-sungkar

Oke, foto diatas seharusnya untuk kepentingan pribadi. Tapi entah kenapa diposting juga disini. Mungkin karena guenya terlihat bahagia. Yaiyaalaahhh! Tuh kami serasi kann.. hahahaha. Uughh melting gue..

Bertempat di JIExpo Kemayoran, pameran mobil ini adalah tempat kalian para fotografer otomotif, fotografer spg seksi, dan penggemar konser gratisan dengan konsep multiple stage. Yap, selain memandangi (dan membeli jika mampu) mobil dan motor keren, tenant ternama menyediakan konser berdurasi singkat sekitar 1 jam dan artisnya bagus-bagus. And you know, each tenant have their own performer. Yang gue lakukan adalah datang pagi, berjalan mulai dari bagian otomotif kelas bawah, lalu kelas atas, terakhir kelas menengah-atas. Yang merk sejuta umat pokoknya. Karena biasanya tenant ini berkumpul di satu lokasi dan menjelang sore ada performance artist. Enaknya lagi mereka ngadain konsernya gantian. Tinggal geser-geser aja mana yang sudah selesai dan mana yang mau mulai. Enak kan.

Citra-Scholastika
Citra-Scholastika
Once
Once
JKT48
JKT48

Kebetulan gue nonton tiga performance diatas. Dan yang penontonnya paling rame apalagi kalau bukan JKT48. Gue sampai amaze lihat cowok-cowok abege tergila-gila sama girlband ini. Gue yang gak hapal muka apalagi nama anggota JKT48, bersanding dengan cowok-cowok muda yang hapal lagu dan yel-yel khas JKT48.

Tapi daripada itu, kecantikan barang utama yang dipamerkan juga gak kalah lho. Didukung lighting yang apik dan sales yang ramah. Seneng deh cuci mata di pameran seperti ini.

wp-image-555399619jpg.jpeg
mobil-modifikasi-juga-ada
Tenant-motor-di-sisi-kanan-kiri-lokasi

Sayangnya gue gak beli souvenir (mug atau gantungan kunci) yang ada logo dan tulisan IIMS 2013, sekedar untuk kenang-kenangan sudah datang ke acara ini. Padahal tersebar toko souvenir di sudut-sudut lokasi. Yang jual minuman juga banyak terutama bagian open air venue. Buat gue yang agak jauh-jauhan jaraknya itu tempat sholatnya.

Bagi para calon pengunjung, pakai alas kaki dan pakaian yang super nyaman. Karena telapak kaki gue sempet sakit akibat terlalu lama berdiri. Tempat duduk sih ada namun diutamakan untuk pembeli potensial. Terus gak duduk sama sekali? Yaa duduk.. sedapatmya lahan kosong aja.

udah-pantes-punya-mobil-ini-kan
Advertisements

One thought on “Pengalaman ke Pameran Otomotif IIMS 2013

Leave a Comment ~~

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s