Maksud eike Puncak, Bogor, lhoo.. Udah lama bangeett gak main ke Puncak, terakhir kali tuh bertahun-tahun yang lalu. Yah secara gak ada yang ngajakin kesana. Dulu pun diajak Bokap gue jalan-jalan sekeluarga. Sebelumnya lagi acara sekolah. Yah bisa dihitung jari lah gue menjejakkan kaki disana. Nah ceritanya sebelum gue resign pada tahun lalu, gue ditawarkan untuk ikut acara anak-anak team IT di Puncak. Belakangan baru gue tahu bahwa acara tersebut disponsori salah satu vendor kantor.

Dalam dua hari satu malam, kami menginap di Via Renata. Pagi-pagi hari Sabtu gue udah nyampe kantor. Baru kali ini ke kantor sambil menghirup udara seger karena sepinya kendaraan bermotor di jalan MT. Haryono. Pas naik ke lantai 4, eh sebagian peserta sudah hadir. Terus gue disorakin deh karena ada alumni masuk lagi hahaha. Padahal kan cuma gara-gara ikut acara doang. Kami disuruh pakai polo shirt warna biru sebagai seragam outing.

Dari kantor berangkat menggunakan mobil-mobil peserta yang rela nyetir. Perjalanan agak tersendat saat naik ke atas, karena ada peraturan satu arah. Rundown acara sih sebetulnya bebas aja. Sesampainya disana bebas mau ngapain. Olahraga pakai fasilitas villa, boleh.. tidur-tiduran seharian, silahkan.. cuma nonton tv sambil ngemil, monggo.. Yang pasti persiapan makanan itu musti gotong royong. Untuk makan siang, para perempuan masak ayam goreng. Terus malamnya para lelaki bikin ikan bakar. Sedaap deh.

Gue lupa kalau hawa puncak di malam hari itu dingiin banget. Bangun-bangun pundak sebelah kiri ngilu gitu. Hahaha.. badan katrok gak kuat dingin langsung kaku-kaku. Setelah matahari terbit, gue dan Pipit memutuskan untuk jalan-jalan di kompleks villa dan akhirnya nongkrong di pinggir kolam renang. Rasanya tenang deh, tranquality gitu. Tanpa disadari dari mulut kami keluar beberapa curhatan. Yah namanya juga perempuan kalau ketemu apalagi yang diomongin.

Aduh maaf lupa foto selama disana, padahal pemandangannya bagus. Dari kejauhan kelihatan gunung  (gak tahu namanya). Dan tempatnya tenang, agak jauh dari jalan raya soalnya. Terus di samping pintu masuk dekat jalan raya terdapat factory outlet De Brasco dan restoran Nicole’s Kitchen and Lounge.

Trip singkat ini ternyata sebagai obat rasa rindu gue kepada ex-officemate yang gengges, koplak, somplak dan ngangenin, karena sudah sebulan gak ngantor.. See you, guys..

Advertisements

Leave a Comment ~~

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s