Selamat tinggal ramadhan. Sedih banget karena ramadhan ini malah gak beribadah maksimal. Sahut-sahutan bunyi takbir ini menenangkan hati dan jiwa banget. Segala puji bagi Allah, telah memberi kesempatan untuk puasa ramadhan tahun 2014. Segala puji bagi Allah SWT..

Baru kali ini, di malam takbiran, hati bener-bener terenyuh dan tersentuh. Ditambah pula kangen berat sama euforia mudik, yang telah menjauh selama 7 tahun. Kemarin lebih kangen lagi. Semoga suatu saat bisa merasakan euforia mudik lagi, aamiin. 

Ngomong-ngomong malem takbir kali ini udah gak seheboh tahun-tahun sebelumnya. Mungkin karena hujan deras 2 hari yang bikin jalanan banjir. Untung lagi gak kemana-mana.

Lebaran belanja apa? Buku. Kok gak baju baru? Udah disiapin mama dari kemaren hehehe.
Bulan depan udah twenty seven my age. Uhuy! Paling dinanti? Ucapan ultah dari orang-orang terdekat. Paling gak dinanti? Evaluasi oleh diri sendiri, “udah ngapain aja selama ini..” xp

Catatan hati di malam takbiran ini adalah.. be best of myself. Kok selama ini rada naik turun semangatnya. Udah setengah tahun 2014, tapi kok masih labil aja. Ya Gusti paringono sabar, supaya hambaMu ini bisa lebih sabar. Mesti disadari sangat bahwa diri ini seorang leo introvert. Nah lho bingung.. zodiak leo kok bisa introvert? Yaa gitu deeh. Sifat zodiak leo dicampur sifat introvert, its me! Gak banyak yang bisa memahami emang, tapi setiap orang kan treatment berbeda, jadi gak perlu khawatir. At least, i am the one to worried about, hahaha.

Malam takbir, kangen papa. Di alam ruh sana ada takbiran juga gak yah..
Malam takbir, bisa bercanda sama adek lanang.
Malam takbir, abis dibully emak sendiri. Yaa sakit hati lah.. yasud saya kan introvert jadi ga perlu dibahas.
Semoga gusti Allah melindungi saya, menuntun saya, melimpahkan berkahNya kepada saya.

Posted from WordPress for Android

Advertisements

One thought on “Catatan Hati Malam Takbir

Leave a Comment ~~

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s