Ini curhatan lenjeh seorang perempuan yang ditinggal kawin sahabatnya. Tiba-tiba saja merasa agak kesepian karena prioritas dirinya turun dibanding suami sahabatnya tersebut. Padahal wajar sewajar-wajarnya kalau sudah menikah pasti fokus membina rumah tangga. Soalnya kami tuh dekat begitu lama dan sering main bareng, ketika ada orang baru yang masuk di kehidupan kami, kok rasanya seperti dilengserkan uhuhuhu.. Gue ikut bahagia kok saat sahabat gue menikah. Beneran. Bahkan saat akad nikah berlangsung, gue tuh berbunga-bunga sekali. Cuma waktu resepsi muncul sebersit rasa sedih, ketika mereka berjalan diatas karet merah menuju pelaminan. Rasanya kayak byeeee taamm..

Kenyataannya emang si penganten baru ini jadi jarang komunikasi di whatsapp. Wajaarr sih, kan yang diurusin banyak. Tetap aja gue merasa left alone. Rasanya tuh.. gak bisa menjalani persahabatan kayak dulu lagi. Dimana waktu begitu panjang karena kita nyaman satu sama lain, dan begitu singkat karena seharian ngumpul gak cukup buat ngobrol. Tertawa dan saling meledek itu hal biasa kami lakukan. Nah, kalau ada suaminya.. gue jadi canggung. Mau bebas berekspresi, takut disangka perempuan jadi-jadian. Mau jaim, kok aneehh banget.

Apalagi diajak ketemuan itu udah paling susah deh. Akhirnya beberapa bulan ini kami vakum tuh gak ada acara ngemall bareng. Ah jangan-jangan jika udah berkeluarga nanti gue juga kayak gitu. Sekarang aja belum ngerti tetek bengek punya suami. Sebetulnya gue itu kangeenn main kayak dulu lagi. Bisa bercanda gak kenal waktu dan lokasi. Gue rindu dengan kedekatan kami tanpa ada orang lain.

Mungkin gue lagi lebay.

Advertisements

Leave a Comment ~~

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s