Mood swing alert!!

Sudah dua minggu ini mood gue berayun-ayun bagaikan tarzan. Kadang ceria, berubah jadi sedih, lalu stres, tiba-tiba bingung.. Yang pasti gue makin pelupa. Katanya penyakit lupa itu karena terlalu banyak yang dipikirkan.

Katanya lagi multitasking itu enggak mempercepat pekerjaan. Kita hanya terpuaskan secara emosi. Dalam hal ini, gue multitasking diantara pikiran yang satu ke pikiran yang lainnya. Mikir ajah gak ada actionnya. Duh sampai malu saya!

Malu sama temen-temen yang sedang berjuang sehingga beberapa langkah lebih maju. Malu sama umur kalau masih kebanyakan galau. Malu sama mama yang terus-terusan pusing lihat anaknya begini. Malu sama tante dan sepupu, soalnya si mama pake curhat dirumah mereka tentang gue. Malu-maluin deh..

Hal terburuk dalam melimpahkan emosi adalah dengan cara berbelanja. Gawat darurat rumah sakit jiwa deh. Untungnya gue buka shopaholic. Jadi gak belanja sembarangan. Walaupun akhirnya yang dibelanjain juga gak dipake.

Contohnya weekend ini, gue belanja aksesoris mulu. Di toko thetanea gue beli anting dua bungkus (masing-masing isi dua pasang) dan jepit rambut. Jepit rambutnya juga buat acara-acara gitu bukan buat sehari-hari. Besoknya di Ramayana dekat rumah gue beli lagi empat buah jepit rambut, dua buah buat acara dan sisanya buat sehari-hari. Tapi berhubung yang saat ini gue pakai belum rusak jadi itu disimpen dulu. Terus beli gelang satu. Sama gantungan kunci satu.

Setelah dikumpulin, baru deh kaget.. Gue belinya banyak juga. Tapi karena merasa butuh buat jaga-jaga, jadi masih punya alasan.  Yang sedih cuma dibagian bayar. Hehehe…

Memang kok, makanan paling enak dan barang paling bagus itu cuma makanan/barang RaTu.. Alias ora tuku. Lho kok makanan? Udah gak usah tanya..

Hmm.. Sepertinya masih perlu film sedih nih buat menguras emosi yang terpendam. Ada rekomendasi?

Posted from WordPress for Android

Advertisements

One thought on “Mood Gak Jelas Bikin Belanja Melulu

Leave a Comment ~~

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s