I Just Living My Life

Long time no write! Kan-gen tauk..

Hal gak penting apa yang mau gue sampein.. Hmm..
Oke hal gak penting pertama adalah, terpilihnya gubernur baru yth bapak Joko Widodo. Entah gimana, rasanya kali ini banyak orang merasa dilibatkan dalam usaha pencalonan pak Joko ini. Feel-nya itu sampe ke anak-anak muda yang biasanya cuma ngerti k-pop. Semakin banyak masyarakat yang menolak untuk jadi ‘rakyat-terima-saja’ alias semakin kritis pikirannya. Hebat deh..

Hal ndak penting kedua adalah, bulan lalu aku berangkat ke Malaysia. Dalam rangka liburan melepas penat rutinitas kerja. Salut sama transportasinya! Seandainya jakarta seperti itu.. Dari hari Jumat, pulangnya hari Minggu. Penerbangan pergi pakai Lionair, penerbangan pulang juga pake Lionair. Alhamdulillah..

20120922_201347
petronas

Hal ketiga yang tidak penting adalah, seminggu setelah gue ke negri tetangga, gue ke Jogjakarta. Yippie.. Ini yang lama udah gue kangen-kangenin. Walaupun kesana dalam rangka acara keluaga. Tapi cukup mengobati rindu akan Jogja. Berangkat sabtu, pulang hari minggu. Naik apah? Lionair juga hahaha..

Masih ngebahas hal gak penting, keempat adalah.. Hipotensi kumat lagi. Pake dikatain kurang gizi pulak sama nyokap. Emang ga ngeliat bodi udah gak berbeda sama candi borobudur. Lebaarrr..

Nah ini gak penting yang kelima, pudingnya Holland Bakery tuh endang bambang yah.. Enyak bangets.. Baru coba yang rasa cokelat sih..

Enam, uang arisan gue belum di bayar nih.. 300ribu men! Mayan coy.. Tapi temenku yang belum ngelunasin ini kabarnya abis masuk rumah sakit. Wah kalo gitu gue nunggu lagi deh..

20120406_224231
sebagian-genk-arisan

Mulai ngantuk..
Oke deh. Yuk dada bubbye!

Posted from WordPress for Android

Advertisements

Leave a Comment ~~

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s