Gue akhirnyaa lihat Jason Mraz. Langsung gak pake layar kaca. Aaahh senaang.. Ya ampun mas lagumu itu banyak yang ngefans lho di Indonesia. Hehehe. Ini pertama kali gue nonton konser. Konser penyanyi internasional pula. Ya ampun gak nyangka. Jadi ceritanya tuh gue diajakin si Pipit, teman sekantor gue. Mungkin dia gak ada temen terus ngajakin gue. Gue mah iya aja. Walaupun musti bayar tiket 600.000 rupiah. Mahal tapi kan yaa harga sebuah pengalaman yang belum tentu datang lagi kesempatannya.

Temen gue ini cari tiketnya melalui kaskus. Beli sama orang yang jual lagi tiketnya, karena pacar si penjual ini gak bisa dateng ke konser. Si Pipit anaknya emang jago soal tawar menawar harga sama orang lain. Gue manut ajah. Setelah ada transaksi dan penyerahan bukti pembelian tiket yang dilakukan di lobby kantor, sehari sebelum tanggal konser, gue dan Pipit menukar bukti tersebut ke loket RajaKarcis di Manggarai.

Tiket sudah ditangan. Aduh mak mimpi apa semalem akhirnya ada yang ngajakin nonton konser. Konser berlangsung hari Jumat, jadi hari itu kami pulang kantor tenggo banget. Ngejar sampai senayan biar gak kena macet. Konsernya sendiri diadakan di Lapangan D. Sampai disana konser belum dimulai, tapi udah banyak orang. Gue sama pipit muter-muter tempat jajanan yang ada.

Ternyata pengunjung konsernya Jason Mraz ini banyak sekali. Di panggung bule-bule wara wiri benerin kabel, ngecek alat musik, tapi si Jason manaaa. Sampai ada yang manggil-manggil biar cepet mulai konsernya. Langit udah gelap, eh tiba-tiba doi nongol dari ujung panggung.

Dari pengalaman ini gue baru sadar.. Satu hal yang menjadi kekurangan dalam menikmati konser adalah gak hapal lagu. Yang lebih parah.. gak tau lagunya. Walah.. cuma bengong ngeliatin itu Jason nyanyi merem melek di panggung. Hahahaha. Gue sih udah download lagu-lagu di album terakhirnya. Tapi tetep gak hapal. Terus ini konser kan sambil berdiri, nah lagu yang dibawain hampir semuanya melow. Yang ada kaki pegel-pegel. Gue pengen nonton konser lagi tapi yang fun. Ada jogetnya, jingkrak-jingkrak.

Untuk pengalaman pertama, gue gak menyesal. Cuma sedikit dibawah ekspektasi. Hmm mungkin guenya sih yang ngarep ketinggian hehehee..

Advertisements

One thought on “Konser Jason Mraz di Jakarta

Leave a Comment ~~

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s