Terkadang terlalu sering makan sushi, membuat sushi itu jadi tidak terlalu spesial.

At least for me hahaha..

Ehem! Tiga bulan lagi menuju sweet twenty five years old. Wow waktu berlalu begitu cepat. Terutama tahun ini. Apakah tanda akhir jaman? Padahal kegiatan gue gak terlalu banyak. Atau gue-nya yg kelamaan rencana sama ngelamun, gak ada action.

Oh ya! Baru saja kelar membaca novel 5 CM. Omg, gue inget pertama kali liat dan pegang novel itu di toko Gr*media. Emang saat itu gue gak jadi beli. Tapi entah kenapa gue pengeenn banget baca novel itu. Kejadian ini tuh kalo gak salah pas awal kuliah atau malah selesai kuliah, gue lupa. Sudah bertahun-tahun yang lalu.

Nah novel ini akhirnya gue beli lewat gramedia online, tahun 2011 kemaren. Ya Allah, gak nyangka dong akhirnya bisa terwujud. Padahal gue udah lama banget lupa sama keinginan untuk baca novel ini. Dan kamu semua tahu? Cerita novel 5 CM ini keren. Penuh inspirasi! Walaupun gue rada males baca bagian yang terlalu panjang lirik nyanyiannya, hehehe.

Gue gak nyesel sama sekali udah beli buku ini. Selain covernya yang gue suka banget, ceritanya menyentuh rongga hati yang kosong dan membuka semangat yang terkubur. Behhh.. ~ (づ ̄ ³ ̄)づ~~~♡

Udah jalan enam bulan nih gawe dikantor sekarang. Gue lagi harap-harap cemas menunggu hasil evaluasi dari pak bos dan pemberitahuan dari HRD. Semoga saja muncul yang terbaik buat gue, aamiin.

Awalnya, gue curiga kerja dikantor ini bakal membosankan. Karena hampir semua temen kerjanya udah pada senior. Jangan-jangan gue gak nyambung nih. Ditambah dengan pengetahuan gue yang sangat perlu diperbanyak. Tapi lama-lama gue enjoy tuh. Biar udah pada senior mereka masih pada gokil. Becandaannya masih bisa buat ketawa ngakak.

Hmm, jangan salah. Gue kadang suka kepikiran kantor lama. Kangen gitu hihihi. Gue sebelumnya bekerja di konsultan TI untuk sektor perbankan. Ugh kalo inget suntuknya ngejalanin ruinitas, deg-degan ketemu client, deadline alias garis mati, requirement yang gak jelas, banyak deh.. Juga gak bisa lupa soal gilanya bercanda, temen yang seumuran jadi berasa kayak kuliah lagi, kebersamaan satu team se-project, lembur yang malah tambah ceria bukannya lemes, updatenya para karyawan ganti gadget terbaru, gosipnya yang bikin penasaran, dan lain-lain dah..

Sayangnya ada saat kita musti move on ke perusahaan yang lebih menghargai pegawai. Lingkungan yang jauh berbeda bikin gue beradaptasi lagi. Yah namanya juga beda tempat. Gimana pun juga gue sangat bersyukur pernah mengabdi pada kantor lama gue. Daripada langsung bekerja sebagai IT internal, gue gak bakal ngerasain pusingnya jadi vendor. Hehehe..

Posted from WordPress for Android

Advertisements

One thought on “Yesterday is History, Tomorrow is Mystery

Leave a Comment ~~

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s