Bersyukurlah di pagi hari, saat engkau baru terbangun dari tidurmu.
Bersyukurlah dimana pun dan atas apapun.

Gue pernah diajari untuk selalu bersyukur dengan apapun yang menimpa diri kita. Untuk hal menyenangkan sih cukup gampang. Tapii kalo hal yang sulit diterima, bersyukur kayak jadi opsi terakhir..

Gue belum pernah ngerasain jadi anak yang cerdasnya luar biasa. Jadi gini, gue pernah dengar beberapa cerita tentang anak-anak, yang dia itu cepat sekali menangkap pelajaran, kalo diajari cepat pahamnya, ga pernah belajar tapi masuk IT di UI, de el el.

Sepertinya anak-anak itu diberi olehNya suatu kelebihan tiada tara. Hmm.. Enak banget yah jadi orang kayak gitu. Kalopun jadi orang kantoran juga pasti gak banyak kesulitan menghadapi tantangan. Diajari sekali duakali, langsung lancar.

Jadi.. Kecerdasan itu anugrah atau diasah? Ku ndak tahu hehe..

Posted from WordPress for Android

Advertisements

Leave a Comment ~~

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s