Temen gue pernah bilang gini.. “lo sih ga tau makanan ga enak.. cuma tahu makanan enak sama enak banget.. atau banyak sama banyak banget..”
*sialan*
Segitunya gue makan semua makanan apa gimana sih..

Hahah.. Whatever. Berikut daftar makanan yang menurut gue enak. *lupakan-kata-temen-gue*

1. Nasi goreng
Oke lah ini standar perut indo. Siapa sih yang gak doyan nasi goreng. Apalagi bumbu dan lauknya pas di lidah si pemakan.

2. Mie goreng/rebus
Comfort food number two! Si mie dan teman-temannya deh masuk nomor ini, such as kwetiau dan bihun. Spaghetti juga deh masuk nomor dua. *jangan-bilang-daftar-gue-gak-mutu*

3. Salad
Gue suka banget campuran dan potongan sayur yang disirami sama saus. Saladnya bisa indonesian salad (gado-gado, pecel, ketoprak) dan salad yg diadopsi dari negara asalnya (yang pake mayones dll itu lho)

4. Rendang
Andalan saat makan di rumah makan padang. Yeah.

5. Ikan bakar.
Eh ikan bumbu asem manis juga gue suka. I like eat fish lah.. Yeah.

6. Kerupuk
Oke ini bukan termasuk dishes. Ibarat kerja tim, tanpa ada orang bertipe penyemangat kan rasanya suram. Nah kerupuk ibarat cheerleader saat makan, karena bikin suasana rame.

7. Pempek
Sampe sekarang gue gak tau, di dalam pempek itu porsi campuran ikannya berapa persen. Soalnya sejauh yg gue makan yaa bentuknya kayak banyakan tepungnya. Yah.. Yang penting top deh.

8. Soto
Semua soto dari seluruh nusantara indonesia.

Sampai sini dulu. Karena gue gak kepikiran lagi. Maklum ini diketik saat sarapan di meja makan rumah. Musti mandi lalu berangkat ngantor.

Semoga di lain kesempatan, gue bisa bikin post yang lebih bermutu. Dadaahh.. *salam cium*

Posted from WordPress for Android

Advertisements

5 thoughts on “Makanan Top Versi Utami

  1. Hey would you mind sharing which blog platform you’re using?
    I’m planning to start my own blog soon but I’m having a difficult time making a decision between BlogEngine/Wordpress/B2evolution and Drupal.
    The reason I ask is because your layout seems different then most
    blogs and I’m looking for something completely
    unique. P.S Apologies for getting off-topic but I had
    to ask!

    Like

  2. whoah this weblog is fantastic i love reading your posts.
    Keep up the good work! You know, many individuals are searching round for this info, you could
    help them greatly.

    Like

Leave a Comment ~~

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s