Oh tuhan, gue gak ngerti perasaan ini disebut apa. Tapi merayakan tanggal lahir di tahun yg beda, bikin hati jungkir balik. Antara senang karena orang-orang juga ikutan senang, sama perasaan ‘menjelang tua‘.. yang begini nih, yang sering bikin pusing. Sampai-sampai ada istilah : generasi muda menolak tua. Ampun deh..

Suasana yang mendominasi hati gue.. yah happy bgt. Ketemu temen lama, ultah pas menjelang puasa (jadi yang ngucapin selamet ultah, bisa gue balas sekalian bilang mohon maaf lahir batin. hehe) daaann dapet kado pula.. Sebenernya gue gak begitu mengharap isi kadonya yg expensive-gimana-gitu. Gue suka dikasih kado. Menurut gue, kado ultah itu pemberian dari temen-temen yangg kenal dan mengerti gue, dan juga terima gue apa adanya. Konsep kado ultah itu yg bikin senyum-senyum dari kemarin.

Itu senengnya. Sedihnya karena semakin gue tambah tua, semakin gue musti menambah deretan karya/prestasi/hasil kerja, atau apa pun lah.. Yang jelas membuat gue lebih gak bisa bodo-amat-entar-ada-ortu..

Gue pernah dikasih tau, kalo manusia baru memanfaatkan 3% dari total kemampuan yang dimiliki. OMG. Seriously. 97% nya itu ada dimana??

Nah, bukan jumlah umur yang bikin nangis. Tapi apa aja yang udah gue capai, itu yang gue kasihan banget.. Rasanya kok males banget bikin resolusi buat umur 23.

I am a strong believer in luck and I find the harder I work the more I have of it. – Benjamin Franklin

OMG. I could be MORE than right now..

Beberapa yang kepikiran sama gue sih ini:

  • Ngumpulin modal buat buka usaha
  • Nyari bidang yang bener-bener bikin gue rela berjuang buat sukses di dalamnya
  • Nambah lebih banyak pengetahuan
  • Punya lebih banyak sahabat dan temen
  • Lebih PROAKTIF !!!

Tidak banyak, tapi gak sedikit juga..

btw: gue nulis ini diiringi lagu ressa herlambang yg judulnya gak tau

Advertisements

Leave a Comment ~~

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s